.............................. welcome in mai blog _^ ..............................

Rabu, 20 Juli 2011

- Aku Membutuhkanmu -

Aku tak sepintar pencipta lagu yang dengan mudah menemukan kata dengan melodi.

Aku tak sepintar penyair yang bisa menghayati setiap syair dengan perasaan.
Aku tak sepandai perempuan dalam pikiranmu dan 
Aku tak sesempurna perempuan dalam imajinasimu.
Tapi yang aku rasakan ini adalah pasti. Aku merasakan sesuatu..
Maka maafkan jika ada beberapa baris kalimat yang aneh.
Kau,, Kau,,
Kau bukan hanya memindahkan isi tasku..
Bukan hanya memindahkan isi pikiranku..
Tetapi kau mengambil hatikuu ...

Meskipun aku  tahu dari catatan sejarahku, bahwa aku bukanlah yang terbaik, tapi yang aku minta hanya “jangan lepaskan aku”.

Aku yakin pada setiap kisah yang sama, ada kebahagian masing-masing. 
Tetapi kau sangat berbeda, kau memberikan aku alasan untuk tetap bertahan ..

Terimakasih atas rasa yang kau berikan yang tak kumengerti
Terimakasih atas setiap waktu yang selalu kau berikan dan
Terimakasih untuk setiap waktu yang kau luangkan untuk mendengarkan keluh kesahku.
I Need You 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar